Jumat, 21 Juni 2013

bautista angkat bicara


Bautista akhirnya menanggapi ucapan valentino rossi atas insiden yang terjadi pada 2 seri belakangan ini. Bautista pun mengaku tak sengaja melakukannya. bautista mengatakan  kondisi lintasan merupakan salah satu faktor mengapa dirinya terjatuh. "Tentu saya tidak lebih senang daripada dia, karena saya gagal finis. Saya sangat berhati-hati saat melalui beberapa tikungan pertama. Saya mengerem dengan cara yang tidak berbeda dengan saat latihan, mungkin kondisi lintasan adalah masalahnya," ujarnya.

Saya mencoba bertahan di jalur dalam. Seperti biasa Vale juga tak mau tersalip, jadi ia bertahan di samping saya. Ia berada di sisi luar dan saya mencoba untuk tidak memotong jalurnya. Saya berusaha bertahan di garis balap saya sendiri karena tak ingin menabrak siapapun. Sayangnya, saya terjatuh. "Banyak pebalap yang telah mengalami insiden ini. Saya cukup dekat untuk menyalip Vale, dan pebalap yang paling kecewa adalah saya, dan bukan yang tidak terjatuh. Semua orang berhak mengatakan apa yang mereka pikirkan, namun saya hanya akan fokus menghadapi apa yang ada di lintasan. Itulah cara terbaik untuk 'bicara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar