Kamis, 28 November 2013

Crutchlow belum PD


Crutchlow: Pembalab baru team Ducati masih belum percaya diri dengan motor tungganganya untuk melawan dua panbrikan jepang yamah dan honda. Crutchlow mengaku Saat pertama kali mengendarainya, saya tak berharap banyak. Motor ini jelas tidak secepat konstruktor lain, dan hal itu sudah terbukti selama beberapa tahun terakhir. Ada beberapa area yang baik, namun juga begitu banyak hal buruk. Kami harus memperbaikinya," ujar Crutchlow.

Menurut pebalap Inggris ini, Desmosedici tak mampu tampil lebih baik dengan begitu banyak perubahan setup. Meski begitu, Crutchlow senang bisa menyaingi catatan waktu rekan setimnya, Andrea Dovizioso.

"Masalahnya, motor ini tak bereaksi dengan perubahan setup. Performa dan catatan waktunya selalu sama," lanjutnya. "Sisi baiknya, saya bisa konsisten menyaingi catatan waktu Dovi. Lagipula kami tahu bahwa kami sama-sama cepat."


semoga saja dengan kembali berduetnya Crutchlow dan dovi mampu membuat Ducati lebih baik dari tahun sebelumnya dan membuat ajang moto gp lebih seru 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar