Rabu, 19 Juni 2013

rossi hampir celaka



valentino rossi nyaris saja celaka di seri catalunya ini, kejadian seperti di moggelo hampir saja terulang. Di Mugello dia (Bautista) membuat kesalahan dan mengacaukan GP kandang saya dan kami bisa saja menderita cedera parah atas kejadian itu. Tapi satu kesalahan bisa saja terjadi... dia bilang dia tak melihat saya," sahut Rossi usai finis.

"Tapi melakukan hal yang sama di balapan selanjutnya, kembali dengan melibatkan saya, saya pikir itu sesuatu yang bodoh. Dia mencoba pengereman yang tak mungkin. Untungnya saya melepas rem dan jadi melebar, kalau tidak kami bisa saja kembali bertabrakan hari ini. Itu overtake yang tak berguna, karena saya lebih cepat darinya dan kami berada di posisi yang tepat," papar Rossi di Crash.

Di akhir balapan Rossi finis pada urutan empat, di belakang Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan Marc Marquez. Meski cukup memuaskan, The Doctor masih sulit menerima insiden yang nyaris membuatnya gagal finis tersebut.

"Menurut saya, saat Bautista melihat saya, Lorenzo dan beberapa pebalap di posisi terdepan dia menjadi sedikit gila. Tahun lalu dengan Lorenzo (di Assen), di Valencia 2011 dengan saya dan juga di Mugello. Sepertinya dia ingin menunjukkan kalau dia lebih baik dibanding kami."

"Apa yang terjadi hari ini, bisa terjadi di balapan. Tapi dua kali beruntun - dan kembali melibatkan saya - saya pikir itu bukan sesuatu yang cerdas," seru Rossi

 tampaknya pembalap lain mesti hati hati nich dengan pembalab yang satu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar